Kakan Kemenag Mm Cek Lokasi Untuk Memastikan Pembangunan Gedung Sbsn Kua Ipuh Berjalan Lancar

Kakan Kemenag Mm Cek Lokasi Untuk Memastikan Pembangunan Gedung Sbsn Kua Ipuh Berjalan Lancar

Mukomuko (Inmas) - Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Ipuh yang dibiayai melalui Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun Anggaran 2019 kini telah memasuki tahap pengerjaan.

 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Senin (21/10/19) menyempatkan diri memantau ke lokasi bangunan KUA Ipuh tersebut yang ikut serta didampingi oleh Afandi Rahman, S. Sos selaku Kepala KUA. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses pembangunan berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

 Sambil menyusuri dan melihat langsung proses pengerjaan, Kakan Kemenag juga berbincang dengan kontraktor bangunan tersebut. Ia menyampaikan agar pembangunan Gedung SBSN ini selesai tepat waktu sesuai dengan target yang telah disepakati.

 “Gunakan bahan yang berkualitas dan pengerjaannya bisa selesai sampai batas waktu yang telah ditentukan” tambahnya.

 Kita berharap proses pembangunan gedung SBSN Ipuh ini dapat memicu pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Ipuh khususnya dan berharap juga pada tahun 2020 mendatang akan dilakukan pembangunan gedung SBSN di Kecamatan lain. (Elan)

Bagikan :