Hari kedua: Kasi Bimas Islam Lanjutkan Supervisi PNBP NR Tahap I

Hari kedua: Kasi Bimas Islam Lanjutkan Supervisi PNBP NR Tahap I

Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka untuk menata kerapian administrasi berkas dan PNBP NR di Kantor Urusan Agama (KUA) se-kabupaten Mukomuko, hari kedua pelaksanaan supervisi PNBP NR tahap 1 Kasi Bimas Islam beserta tim supervisi bertolak menuju KUA Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko. Senin, 21 Oktober 2019.

Dalam kunjungan tersebut Kasi Bimas Islam, H. Peri Irawan, S. HI beserta tim disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai dan seluruh pegawai.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai, Rio Smitoa, S. HI berharap dengan adanya kunjungan tim supervisi tersebut dapat membantu dalam menata administrasi yang ada di KUA sehingga dengan adanya masukkan dan arahan dapat mempermudah dalam pencapaian kinerja yang baik.

Hal tersebut selaras yang disampaikan oleh H. Peri Irawan, S. HI selaku Kasi Bimas Islam saat memberikan arahan dan sambutan. Beliau mengatakan bahwasanya dengan kunjungan tim supervisi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencatatan dan kelengkapan administrasi yang dilakukan oleh KUA salah satunya adalah PNBP NR.

Beliau juga berharap dengan adanya supervisi setiap tahunnya dapat mematau KUA dalam kerapian administrasi sehingga lebih tertata dan terjaga dengan baik berkas negara. (Elan)

Bagikan :