Kamad MAN 1 Mukomuko Berikan Reward Kepada Siswa Pemenang Syarhil Qur’an Tingkat Provinsi

Kamad MAN 1 Mukomuko Berikan Reward Kepada Siswa Pemenang Syarhil Qur’an Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas)- Usai ditetapkan sebagai pemenang lomba Syarhil Qur’an pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Mukomuko, Kepala MAN 1 Mukomuko berikan apresiasi dan  reward kepada Abi Sesar Ramadhan, Nadiatul Khairat, Veni Oktamedia, Noval Juanda dan Kesy Ana Medila, pada Senin, 21 Oktober 2019.

Penyerahan reward dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera di lapangan MAN 1 Mukomuko. Penyerahan reward diserahkan langsung oleh Ibu Nursyamsiah M. Pd. didampingi oleh Kepala Tata Usaha MAN 1 Mukomuko Bapak Rizal Arifin, S.Sos.I.

Adapun reward yang diberikan yaitu uang tunai senilai Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah. Reward diterima disaksikan oleh seluruh siswa/i MAN 1 Mukomuko, majelis guru dan Staf TU MAN 1 Mukomuko.

Pada kesemapatan tersebut, Ibu Nursyamsiah menyampaikan, bahwa pemberian reward ini dilakukan sebagai apresiasi dan ungkapan terimakasih MAN 1 Mukomuko kepada Abi Sesar dan kawan-kawan, Karena telah mengharumkan nama MAN 1 Mukomuko di tingkat Provinsi.

Ibu Nursyamsiah juga mengharapkan tim Syarhil Qur’an MAN 1 Mukomuko juga bisa menjadi yang terbaik pada MTQ tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Sumatra Barat pada Tahun 2020 mendatang. Harapan dan dukungan dari dewan guru, keluarga besar MAN 1 Mukomuko untuk keberhasilan tim syarhil mendatang sangat diharapkan.

Selain itu, Ibu Nursyamsiah juga memotivasi siswa lainnya yang masih belum beruntung, bahwa prestasi itu membutuhkan perjuangan, dan kekalahan ataupun kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi itu adalah bagian dari proses menuju keberhasilan. *(J88)

Bagikan :