MIN 3 Bengkulu Tengah Tuan Rumah Kegiatan Forum Komunikai Kepala Madrasah (FK2M) Kabupaten Bengkulu Tengah

MIN 3 Bengkulu Tengah  Tuan Rumah Kegiatan Forum Komunikai Kepala Madrasah (FK2M)  Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas)- Rabu 23/10, Kegiatan Rutinitas yang dilaksanakn oleh Seluruh Kepala madrasah Bengkulu tengah yaitu mengadakan pertiga bulan pada kesempatan ini MIN 3 Bengkulu Tengah yang  menjadi tuan rumah peleksanaan kegiatan  Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FK2M) Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu 16/10.

Pada pelaksanaan Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FK2M) yang dihadiri Muhammad Ali, S.Pd.I,.M.Pd selaku kasi pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H.Rahman, M.Pd.I sebagai Ketua FK2M, dan seluru kepala Madrasah MI, MTs, dan MA Se- Bengkulu tengah.

Pada pertemuan kali ini Muhammad Ali menyampaikan "melalui FK2M hari ini saya harap kita berdiskusi untuk menunjang  dan memajukan Madrasah sebagai sala satu pendidikan yang akan diminati seluruh mmasyarakat" ujarnya.

Muhammad Ali  juga menganjurkan seluruh kepala madrasah untuk selalu semangat dan optimis dalam memajukan masing-masing madrasah yang dipimpin.

Izhar, M.Pd selaku Kepalah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bengkulu Tengah Dalam kata sambutannya pada kegiatan FK2M "mengucapkan terimakasi atas kepercayaan yang diberikan kepada keluarga besar MIN 3 Benteng sebagai tuan rumah"ungkapnya.

 beliau juga mengucapkan "selamat datang terhadap seluruh kepala Madrasah, Ketua FK2M, dan Kasi Pendis beserta rombongan di MIN 3 Benteng semoga pada kesempatan ini kita bisa mewujudkan apa yang diharapkan oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng" lanjut Izhar.

Di akhir sambutannya Kepalah MIN 3 Bengkulu Tengah menyampaikan permohonan maaf kepada para peserta FK2M atas kekurangan penyambutan dan  penempatan. “Inilah madrasah kami dengan keadan yang serba terbatas, semoga Bapak/Ibu bisa memakluminya”. Pungkas Izhar sebelum mengakhiri sambutannya sebagai tuan rumah.

Rahman, M.Pd.I dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan dan menindaklanjut harapan dari Kasi Pendis Kemenag Benteng, sebagai ketua FK2M ia mengajak seluruh kepala madrasah untuk aktif menghadiri kegiatan forum "selain ajang silaturahim forum ini merupakan wadah bagi seluruh kepala madrasah untuk menerima dan menyampaikan informasi, ide, ataupun gagasan bahkan saling memberi masukan dalam hal meningkatakan wawasan dan pengetahuan dalam mengelola madrasah" tutupnya. (Rs)

Bagikan :