Kepala Kemenag Benteng Support Pemenang Hifzil Tingkat Anak-anak pada MTQ Provinsi Bengkulu di Kab. Mukomuko

Kepala Kemenag Benteng Support Pemenang Hifzil Tingkat Anak-anak pada MTQ Provinsi Bengkulu di Kab. Mukomuko

Benteng (Inmas) - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu pada tanggal 7-12/10 yang dilaksanakan di Kab. Mukomuko yang diikuti seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Pada kegiatan tersebut telah terpilih para juara yang nantinya akan mewakili Provinsi Bengkulu pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional yang insya Allah akan dilaksanakan di Provinsi Sumatra Barat, Padang tahun 2020 mendatang.

Kabupaten Bengkulu Tengah salah satu yang akan mengirimkan peserta yang mewakili Provinsi Bengkulu pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional yang insya Allah akan dilaksanakan di Provinsi Sumatra Barat, Padang tahun 2020 atas nama Abel Grace Chilia dengan cabang hifzil Qur’an golongan 1 Juz Ma’atilawah Putri.

Kepala Kementerian agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah saling bekerja sama dalam mensukseskan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu di Kab. Mukomuko beberapa minggu yang lalu.

Lanjutnya kepada peserta yang nantinya akan mewakili Provinsi Bengkulu, harus terus semangat dan terus belatih mudah-mudahan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional di Sumatra Barat tahun depan bisa berhasil dan mengharumkan nama baik provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah nantinya. Tutur Sipuan

Ia juga menyampaikan bahwa uang pembinaan ini tidaklah besar dan tidak sebanding dengan prestasi yang di dapat ananda Abel Grace Chilia, namun ini salah satu motivasi yang nantinya bisa membawa ananda berprestasi di tingkat Nasional. (Jion)

Bagikan :