Pembinaan Bhabinkamtibmas Pondok Kelapa di MTs Panca Mukti Benteng

Pembinaan Bhabinkamtibmas  Pondok Kelapa di MTs Panca Mukti Benteng

Benteng (Inmas) - MTs Panca Mukti  Kabupaten Bengkulu Tengah kedatangan tamu dari Polsek Pondok Kelapa, yaitu Bapak Yohanes Auri. S selaku Bhabinkamtibmas Pondok Kelapa, kedatangan mereka ke MTs Panca  Mukti Kabupaten Bengkulu Tengah adalah untuk melakukan pembinaan kepada siswa-siswi madrasah, Kamis  (17/10).

Dalam pembinaannya Yohanaes Auri. S  mengungkapkan agar siswa-siswi lebih berhati-hati dalam tindak Kriminallitas yang melibatkan anak-anak tiap tahun mengalami peningkatan. Data Komisi Perlindungan Anak ( KPAI ) menyebut, sejak 2011 hingga akhir 2018, tercatat 11.116 anak Indonesia tersangkut kasus kriminal. Tindak kriminal seperti kejahatan jalan, pencurian, begal, penculikkan anak dan tidak Asusila terhadap pelajar.

Ia juga menyampaikan pembinaan  untuk keamanan, siswa yang menggunakan kendaraan bermotor ke sekolah pihak Bhabinkamtibmas juga menyarankan untuk memakai helm demi keamanan dan keselamatan siswa siswi  MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah. Kepala Madrasah Siska Desi  mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Pondok Kelapa yang telah memberikan pembinaan kepada siswa-siswi madrasah. “Semoga kedepannya dengan pembinaan ini siswa madrasah bisa lebih tertib dan disiplin lagi kedepannya dan  juga berhati-hati terhadap tindak kejahatan pada saat ini yang melibatkan pelajar” harap Siska. (Sk)

Bagikan :