Supervisi Pengawas Madrasah di MTs N 2 Benteng

Supervisi Pengawas Madrasah di MTs N 2 Benteng

Benteng (Inmas) - MTs N 2 Bengkulu Tengah kedatangan ibu Roslaini, M.Pd dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dengan tujuan untuk melakukan supervise hasil belajar mengajar,  Senin (21/10).

Kepala madrasah beserta guru menyambut baik kedatanagn beliau mengingat ada beberapa hal yang ingin disampaikan oleh para guru, maka moment ini sekaligus dilakukan untuk sharing kepada pengawas. Ungkap Ningsih

Ibu Roslaini selaku pengawas menegaskan kepada para guru agar melengkapi file guru untuk arsip di peguruan, jangan sampai nanti ketika di butuhkan semua kelabakan.

“PKG/SK perlu direvisi untuk kelengkapan file guru untuk arsip dipeguruan, pereangkat file harus sudah mengarah pada akreditasi sekolah” ungkap Roslaini, M.Pd.

Ningsih menaggapi dengan baik, kedepan  dengan adanya pertemuan ini apa yang menjadi pertanyaan guru madrasah bisa terjawab dan membantu para guru.

Waka Kurikulum Yendri Warnita mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu pengawas yang telah bersediah memberikan arahan, dan pembinaan kepada guru-guru. Semoga dengan adanya pembinaan ini bisa meningkatkan kinerja seluruh guru, staf kedepannya. (wd)

Bagikan :