ASN Kemenag RL Gelar Rapat Pembubaran Panitia HAB

ASN Kemenag RL Gelar Rapat Pembubaran Panitia HAB

Rejang Lebong (Inmas)- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar rapat pembubaran Panita Hari Amal Bhakti (HAB). Rapat digelar di Kantor Kemeng RL pada hari Kamis (10/01/2018). Hadir dalam rapat tersebut segenap panitia yang terdiri dari pejabat dan pegawai di jajaran Kemenag RL. Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag RL, Drs. H. Lapulangi, MM.

Lapulangi mengatakan bahwa HAB Kemenag di Rejang Lebong tahun ini sukses. Semua rangkaian kegiatan sejak persiapan hingga puncak acara berjalan lancar. Ini semua karena panitia yang solid serta dukungan dari berbagai pihak.

“Saya ucapkan terimakasih pada panitia yang tanpa kenal lelah bekerja maksimal demi menyukseskan HAB Kemenag tahun ini. Berbagai kekurangan akan terus kita perbaiki demi kesuksesan HAB selanjutnya’, kata Lapungi.

Ketua HAB Kemenag RL, Aditiawarman Budi, MH memaparkan laporan pertanggungjawabannya selaku Ketua. Di hadapan peserta rapat dia mengatakan bahwa HAB Kemenag tahun ini mendapat apresiasi dari berbagai elemen, baik Pemda, DPRD, serta masyarakat.

Di akhir pertemuan Kepala Kemenag RL membubarkan panitia diiringi ucapan alhamdulillahirabbil’alamin. Rapat berlangsung lancar hingga selesai. (Bulkis)

 

Bagikan :