Ka. Kemenag Seluma Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-74

Ka. Kemenag Seluma Pimpin Rapat Koordinasi  Persiapan Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-74

Seluma (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menggelar Rapat Koordinasi, Jum’at, 18/10/19 beberapa hari yang lalu di Aula Kemenag Kab. Seluma. Rakor bertujuan untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah di kerjakan serta hal-hal terkait dengan perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Januari 2020 mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs, H. Herman Yatim, MM bersama Kasubbag Tata Usaha, Yulian Ansori, SE memimpin rapat koordinasi. Rapat tersebut dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama, para karyawan & karyawati lingkup Kemenag Kabupaten Seluma.

Agenda rapat melengkapi komposisi kepanitiaan. Diantaranya menunjuk koordinator pada masing-masing seksi yang dibentuk dalam 9 seksi yang terdiri dari Seksi Upacara Koordinator Drs. Zainal, C. M.Pd (Madrasah), Seksi Perlengkapan, Drs. Rasiya.(KUA), Seksi Perlombaan, Mukmin Nuryadin, M.HI (KUA), Seksi Gerak Jalan Massal, H. Mahbain, S.IP (KUA), Seksi pengerahan Massa, Elon Suparlan, MH (KUA), Seksi Malam Keakraban, Sidarlan, S.Pd. MH, (Kemenag), Seksi Kemah Dakwah, Linhari, M.Pd (Madrasah), Seksi Publikasi/Dokumentasi Syahril. (Kemenag) dan Seksi Konsumsi Ketua DWP Kemenag dan Seksi Keamanan, Jayan Asmadi, M.Ag.(KUA).

Kakankemenag Kabupaten Seluma mengatakan seluruh peserta rapat memberikan masukan-masukan yang postif yang sifatnya membangun guna mempermudah pekerjaan serta memajukan Kementerian Agama untuk kedepannya. 

Herman Yatim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi aktif jajarannya dalam melaksanakan setiap tugas dan fungsi di bidang dan sub bidang masing-masing serta berterima kasih atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan bebarapa hari yang lalu dan mengaharapkan peran serta seluruh panitia dalam mensukseskan HAB Kementerian Agama yang akan datang.

Kemudian, Rencana Pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Seluma ke-74 tanggal 03 Januari 2020 akan dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Jl. Soekarno-Hatta Pematang Aur. (SA)

Bagikan :