Saling Kenal dengan Hari Keakraban PIK-R MAN 2 Kepahiang

Saling Kenal dengan Hari Keakraban PIK-R MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui waka kesiswaan Drs. M. Dini membuaka kegiatan hari keakraban pusat informasi konseling dan remaja MAN 2 Kepahiang yang berlangsung di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempian, dan perlindungan Anak (DPPKBP3A), Minggu 20/10.

    Salah satu pembina Pusatn Informasi Konseling Remaja(PIK-R) MAN 2 Kepahiang Neti Indrawati, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan hari keakraban dilaksanakan adalah untuk ajang silaturrahmi antara anggota lama dan anggota baru. “Dengan kegiatan ini para anggota PIK-R saling berkenalan dan menjalin kerjasama sehingga terbentuk keankraban antara satu dengan lainnya,” kata Neti.

    “Rangkaian kegiatan diawali dan dibuka langsung oleh Dini, peserta berjimlah 90 orang. Hadir juga ketua forum Gendre Prov. Bengkulu Erik sebagai pemateri dan dilanjutkan Duta Gendre Kab. Kepahiang Irfanudin dan Riko yang menrupkan anggota Gendre dari MAN 2 Kepahiang,” tambah Neti.

    Dengan telah dilaksanakan hari keakraban, Neti berharap semoga PIK-R Mandayang ke depannya akan lebih baik lagi, sehingga mampu bersaing dengan PIK-R lainnya baik di tk. Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional. Dan siswa tumbuh kesadaran untuk tidak menggunakan bahan berbahaya berupa napza dan terhindar dari pergaulan bebas. (Erna)

Bagikan :