Membanggakan Siswa MIN 3 MM Raih Juara 1 Tartil Qur’an Dalam MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Membanggakan Siswa MIN 3 MM Raih Juara 1 Tartil Qur’an Dalam MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Inmas)-Sebuah Prestasi yang membanggakan bagi MIN 3 Mukomuko yang mana salah satu siswa MIN 3 Mukomuko kelas 6 B atas nama M. Faisal Abdillah, berhasil meraih juara I  (pertama) dalam ajang MTQ 34 Tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko beberapa hari lalu. Faisal berhasil merebut juara 1 dalam cabang tilawah golongan tartil qur'an tingkat anak-anak.

Kepala Madrasah Parhatun M.Pd.I  mengungkapkan bahwa ini merupakan suatu keberhasilan yang dicapai oleh siswanya, berkat kerja keras dan bimbingan dari kedua orang tuannya dan guru-guru yang telah membimbing dengan baik sehingga Faisal bisa mendapatkan hasil yang baik.

Parhatun juga berpesan agar Faisal terus belajar dan jangan terlalu berbesar hati sehingga dapat mengurangi semangat untuk terus belajar Al-Qur’an.

"jangan berbesar hati, teruslah belajar dan rendah hati karena, semua yang dicapai adalah bentuk dari buah kesabaran dan ketekunan ananda dalam belajar. Pertahankan prestasinya, semoga nantinya bisa menjadi juara tingkat Nasional bahkan Internasional” Pesan Parhatun selaku Kepala Madrasah.

“semoga prestasi yang diraih oleh faisal ini mampu beberikan dampak yang positif bagi teman-temannya sehingga kedepannya nanti tidak hanya Faisal saja yang bisa seperti ini, semoga siswa-siswi yang lainnya juga ikut termotivasi” Ujarnya. (Tisna).

Bagikan :