Kemenag Kepahiang Atur Jadwal Upacara Gabungan Disetiap Satker

Kemenag Kepahiang Atur Jadwal Upacara Gabungan Disetiap Satker

Kepahiang (Inmas)- Seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama melaksankan Upacara Gabungan yang dilaksanakan di MIN 01 Kepahiang. (17/10)

    Upacara Gabungan yang merupakan agenda rutin Kantor Kementerian Agama setiap bulanya akan di laksanakan berkeliling setiap bulannya agar ada perubahan. hal ini berdasarkan ide dari Kasubbag TU dan Kepegawaian Kantor Kemenag Kepahiang, adapun Bulan ini adalah perdana pelaksanaan upacara keliling di MIN 01 Kepahiang Nanti Agung.

    Drs. H. Mulya Hudori M.Pd selaku Pembina Upacara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya upacara pada hari ini dan sebagai tuan rumah yang telah menyambut dan mempersiapkan dengan baik dengan baik, semoga acara ini bisa berlanjut untuk seterusnya di sekolah maupun KUA Lainya.

    Dalam hal ini Beliau mengajak kepada seluruh Keluarga besar Kantor Kemenag Kepahiang untuk selalu berperan aktif dalam menjalankan tugas dan fungsi, selanjutnya beliau juga menyampaikan jadikan peraturan sebagai panglima dalam menjalankan tugas.

    "Jika saya ada melakukan kesalahan mohon ditegur dan diingatkan, saya mengajak kepada keluarga besar Kemenag untuk tidak ada yang tersakiti dan terzolimi, untuk itu kita harus selalu berkoordinasi, berkomunikasi dan koreksi diri dari segala hal tentang perencanaan, bersama-sama melakukan komitmen dalam melaksanakan 5 Nilai Budaya Kerja," ujar Mulya. Rha

Bagikan :