Kemenag Kepahiang Tolak Aksi Anarkis dan Aksi Teror

Kemenag Kepahiang Tolak Aksi Anarkis dan Aksi Teror

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepahiang beserta jajaran kantor kementerian Agama kab. Kepahiang menolak aksi anarkis, aksi teror serta mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 mendatang. ( 17/10).

    Adapun bentuk dukungannya yaitu dengan bentuk pembuatan Video yang isinya adalah menolak aksi anarkis, aksi teror serta mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 mendatang. pembuatan video ini merupakan permintaan dari  Intel Polres kabupaten Kepahiang yang datang langsung ke ruangan Kepala kantor Kementerian Agama.

    Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan  menolak aksi anarkis dan aksi terror merupakan hal wajib bagi masyarakat Indonesia demi kedamaian Indonesia ‘’ anarkis dan terror sangat merugikan serta membahayakan.tugas  kita jajaran kementerian agama harus menyemai kebaikan dan menebar kedamaian.

    "Karena itu, saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua lapisan masyarakat agar bersama-sama menjadi masyarakat cinta Damai serta Marilah kita menolak aksi anarkis dan aksi teror untuk tercipta negeri yang tenteram dan sejahtera.rha

Bagikan :