TP4D Monev Pembagunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA IPUH

TP4D Monev Pembagunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA IPUH

Mukomuko (Inmas)- Bertempat di KUA Kecamatan Ipuh tim pengawal dan pengamanan Pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) Kejaksaan negeri dan Kemenag Mukomuko turun memantau proyek pembangunan Balai Nikah Dan Manasih Haji Kecamatan Ipuh yang sedang berjalan, Selasa 15  Oktober 2019. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik dari Konsultan perencana progresnya sudah mencapai 42 ?n dalam waktu dekat dapat mempercepat pembangunannya. Sehingga November sudah selesai.

Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan bahwa pengecekan ini guna memastikan proses pembangunan gedung KUA kcamatan Ipuh.

“Allhamdulillah proses Pembagunan berjalan sesuai dengan rencana dan target, hingga saat ini tidak ada kendala dan persoalan yang terjadi” Uangkapnya.

Sementara itu selaku Kepala KUA Kecamatan Ipuh Afandi Rahman, S.Sos berharap pembangunan KUA Kecamatan Ipuh ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sehingga dapat segera digunakan.

"Harapan kita bersama pembangunan KUA Kec. Ipuh ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sehingga dapat segera kita gunakan" ungkapnya.

 

(Tisna).

 

Bagikan :