Kepala Kemenag Beri Reword Peserta Porsadin

Kepala Kemenag Beri Reword Peserta Porsadin

Mukomuko (Inmas)-Rabu 16 September 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kab. mukomuko memberikan Piagam Penghargaan sekaligus Reword kepada Peserta Pekan Olah raga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) dari kabupaten Mukomuko yang telah mengukir prestasi diajang PORSADIN Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019. Selain memberikan piagam dan reword Kepala Kantor Kementerian Agama juga memberikan motifasi dan semangat kepada peserta yang telah mengukir prestasi tersebut karena dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 23 - 28 Oktober 2019 kedua peserta tersebut akan berjuang diajang PORSADIN Tingkat Nasional di Provinsi Bangka Belitung..

                   Peserta PORSADIN yang telah mendapatkan piagam dan Reword dari kepala kantor Kemenag Kab. Mukomuko adalah Farhan Aditya Putra dan Salma Putri Alisa, keduanya adalah murid MDTA Sakinah desa Lubuk Sanai, Kec. XIV Koto Kab. Mukomuko dibawah binaan Miani, S.Pd.I. Farhan dan Salma adalah peserta PORSADIN cabang lomba Tilawah yang menjadi juara I di tingkat Provinsi dan keduanya menjadi peserta PORSADIN utusan Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional Tahun 2019 diProvinsi Bangka Belitung.

                   Disinggung mengenai berapa besar reword yang telah diberikan, Bapak Drs. H. Ajamalus, MH menyampaikan," reword yang kami berikan adalah Rp. 500.000,- perorang, cukup untuk tambah uang jajannya nanti untuk ke Bangka Belitung supaya lebih semangat dan bergembira, harapannya dengan begitu bisa memberikan motivasi juga bagi generasi-generasi yang lain agar lebih semangat untuk berprestasi. Mudah-mudahan Farhan dan Salma juga bisa mengukir prestasi di tingkat nasional sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dan juga kab. Mukomuko terkhusus bisa membangakan kedua orang tuanya, Aamiin.." demikian pungkasnya. (@htri)

 

Bagikan :