Siswa-Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Kembali Meraih Prestasi

Siswa-Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Kembali Meraih Prestasi

Kota Bengkulu inmas)17/10-Senin 14 Oktober 2019, sesudah pelaksanaan Upacara  Bendera Merah Putih di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu  kedatangan anak anak berprestasi yang membawa pulang beberapa piala dan membanggakan nama baik MTsN 1 Kota Bengkulu.

Adapun  prestasi tersebut adalah :

  1. Juara 1 lomba MTQ Tingkat Provinsi yang dilaksanakan oleh SMA Muhammadiyah, atas nama Robi Fadilah.
  2. Juara 2 lomba Futsal Tingkat Provinsi di SMA Muhammadiyah 1 Kota Bengkulu.
  3. Juara 2 lomba Drum Band pada ajanng HUT TNI Tingkat Provinsi.

Siswa siswa berprestasi ini dapat berhasil tidak lepas dari peran para guru yang telah membina dan melatih sejak lama dan berdedikasi penuh di bidang tersebut.

Adapun waktu pelaksanaan masing-masing lomba adalah, untuk lomba Drum Band dilaksanakan pada tanggal 28 September 2019, dibawah asuhan guru pembina. Hengki Debora, S. Sn dan Handika Rizki Ramadha. Untuk lomba mTQ dilaksanakan  pada tanggal 14 September 2019, dibawah asuhan guru Pembina Rosida. M. Pd. I.  Dan lomba Futsal  dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 15 Oktober 2019, dibawah asuhan guru pembinan Hidayatullah, S. Pd.I.


Disampaikan oleh Kepala MtsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, dalam arahannya, bahwa hendaknya dengan adanya prestasi tersebut dapat memberikan motivasi terhadap anak anak yang lain. Supaya lebih giat lagi dalam memacu minat dan bakat dan extrakulikuler yang di tekuni. (Jefry/Popi

Bagikan :