Siswa-siswi MAN 1 Kota Bengkulu Kembali Mengukir Prestasi di Tingkat Propinsi

Siswa-siswi MAN 1 Kota Bengkulu Kembali Mengukir Prestasi di Tingkat Propinsi

Kota Bengkulu (inmas)17/10-Pusat Bahasa, Kajian Islam, dan Kebudayaan (PUSBAKIK) IAIN Bengkulu baru saja menggelar kompetisi bahasa dan keagamaan, yang meliputi : speech, story telling, kaligrafi, dan pidato bahasa Arab. Kegiatan ini  berlangsung pada hari Jum'at s/d Minggu, 10-13 Oktober 2019 di kampus IAIN Bengkulu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan daya saing siswa dalam keterampilan berbahasa Inggris dan keagamaan, juga sebagai ajang silaturrahim di tingkat SLTA dan perguruan tinggi. Adapun salah satu peserta yang ikut ambil bagian adalah siswa siswi perwakilan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu.

 

Disampaikan oleh Waka Bidang Humas, MAN 1 Kota Bengklu, Faisal Abdul Aziz. Bahwa peserta kompetisi berasal dari siswa-siswi SLTA sederajat dan perguruan tinggi se-Propinsi Bengkulu. Dalam event bergengsi tersebut siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu berhasil mengukir prestasi  yang membanggakan, dengan menyabet beberapa prestasi, yaitu :

  1. Dhanny Alfian (kelas 10 Bahasa), juara 1 speech (bahasa Inggris).
  2. Zahirah Haniyyah (10 MIPA 5), juara 2 story telling.
  3. Siti Rahmatullah (kelas 11 Bahasa), juara 3 story telling
  4. Tia Gustina Ayu Ningsih (11 Agama), juara 3 kaligrafi.

(Faisal Abdul Aziz/Popi))

Bagikan :