Kunjungan Kerja ke Ponpes Rabbani, Kemenag Benteng Mintak Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kunjungan Kerja ke Ponpes Rabbani, Kemenag Benteng Mintak Tingkatkan Mutu Pendidikan

Benteng (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah laksanakan kunjungan kerja ke Pondok pesantren Rabbani dalam kunjungan kerja kali ini Kemenag Benteng mintak tingkatkan mutu Pendidikan anak Bangsa, Rabu 16/10.  

Kunjungan kerja  Kemenag Benteng melalui Kasi Pendidikan Muhammad Ali, S.Pd.I,.M.Pd empat dari kiri  beserta Rombongan di Ponpes Rabbani yang langsung di sambut oleh kepala Ponpes   Sasmito, S.Pd tiga dari kiri.

Kasi Pendis Muhammad Ali saat berdialog dengan Sasmito ia menghimbau agar Ponpes Rabbani bisa bersaing di dunia Pendidikan terhadap sekolah umum  agar Ponpes atau Madrasa lebih diminati masyarakat.

"Saya berharap pak Sasmito selaku kepala Ponpes rabbani mampu mengembangkan dan mewujudkan Ponpes menjadi idaman anak-anak untuk mencari ilmu pendidikan" pungkas Ali.

Persaingan tingkat kualitas dan kuantitas pendidikan merupakan suatu pencapain yang harus dicapai, sebagai kepala Ponpes atau Madrasah atau pun sekolah umum harus mampu menarik perhatian dan mengetahui apa yang di inginkan oleh masyarakat.

Lanjut Ali " sebagi seorang pemimpin agar mampu membaca keadaan dan mengambil kebijakan yang akan menunjang kualitas dan kuantitas supaya diminati orang banyak sehingga Ponpes menjadi incaran para masyarakat untuk menitipkan anak-anaknya menuntut ilmu pendidikan".

Mewujudkan hasil yang maksimal merupakan harapan seluruh pemimpin mulai dari tingkat yang paling bawa sampai yang tertinggi.

Sasmito selaku kepala Ponpes menyampaikan "kami akan berusaha bagaimana cara untuk menjadikan Ponpes Rabbani sebagai idaman masyarakat untuk mencari ilmu" ujarnya.

Terahir Sasmito mengatakan "Saya berterimakasih kepada Bapak Muhammad Ali yang tela memberikan kami motivasi dan masukan untuk kemajuan Ponpes Rabbani" tutupnya. (ma)


Bagikan :