Ka. MAN 2 Bengkulu Utara Beri Reward Kelas Terbersih

Ka. MAN 2 Bengkulu Utara Beri Reward Kelas Terbersih

Bengkulu (Inmas) - Madrasah Aliyah Negeri 2 Bengkulu Utara setiap Bulanya mengadakan reward kelas terbersih dan terkotor. Tujuan diadakannya reward ini untuk memacu semangat para siswa dan sisiwi MAN 2 Bengkulu Utara  untuk lebih giat dalam memperhatikan lingkungan setempat, apalagi jika lingkungan yang bersih adalah sebagian dari iman.

Reward yang diberikan untuk kelas terbersih berupa bendera putih dan untuk kelas terkotor berupa bendera hitam yang diberikan pada setiap pertengan bulan dan harus dipasang didepan kelas selama satu bulan.

Kepala MAN Bengkulu Utara, Sopan Sopian, M.Pd saat memberikan reword bendera, Senin, (14/10) mengatakan bahwa dirinya sangat berharap dengan adanya reward ini bisa menjadi pemacu semangat bagi setiap siswa madrasah agar bisa selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitarnya.

Lebih lanjut Sopan juga   saat memberikan pesan dan semangat  kepada kelas yang pada bulan ini mendapat predikat kelas terkotor agar bisa terus berbenah karena bukan hal mustahil jika terus dibenahi, kelas yang saat ini kotor pada bulan berikutnya menjadi kelas terbersih.

“Harapan saya dengan adanya reward ini, kedepan bisa memunculkan kesadaran bagi kita semua untuk bisa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan terutama yang ada disekitar kita” Tutup Sopian. (gd)



Bagikan :