MTs Al Iqro Kecamatan Putri Hijau Bengkulu Utara Terus Benahi Sarana dan Prasarana

MTs Al Iqro Kecamatan Putri Hijau  Bengkulu Utara Terus Benahi Sarana dan Prasarana

Bengkulu (Inmas) - MTs Al Iqro Kecamatan Putri Hijau terus melakukan pembenahan fisik dan non fisik sekolah. meningkatkan kualitas belajar-mengajar, kebersihan dan penghijauan di lingkungan Madrasah.

Dikatakan kepala MTs Al Iqro Kecamatan Putri Hijau, Adi Listiana, S.Pd.I, ditemui diruang kerjanya, Senin, (14/10) bahwa  pembenahan harus terus dilkukan. Utamanya di bidang belajar mengajar juga sarana dan prasarana sekolah serta terkhusus pembangunan fisik terus ditingkatkan.

“Pihak madrasah terus berupaya melakukan pembenahan baik pembenahan karakter guru, siswa serta pembenahan di bidang pendidikan. Pembenahan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan Madrasah ini,” ujar Adi.

Adi menambahkan, berbagai program di MTs Al Iqro Kecamatan Putri Hijau terus kami lakukan, agar apa yang menjadi harapan kami di tahun ajaran baru ini semuanya bisa kami capai. Sesuai dengan apa yang menjadi program kami dari tahun sebelumya.

“Tentunya juga semua program ini, mendapat dukungan dari para orang tua siswa, sehingga harapan kami bisa kami capai. Semoga apa yang menjadi program kami kedepan yang sudah kami rencanakan, akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana,” tutup Adi. (al)

Bagikan :