Berkesan, Kunjungan Ka. Kanwil Prov insi Bengkulu di MIN 5 MM

Berkesan, Kunjungan Ka. Kanwil Prov insi Bengkulu di  MIN 5 MM

Mukomuko (Inmas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar,  M.S, M.Pd didampingi istri melaksanakan kunjungan kerja ke Madrasah  Ibtidaiyah Negeri 5 Mukomuko, Senin, 14 Oktober 2019.

Tujuan Kunjungan tersebut  adalah dalam  rangka  silaturahmi, sekaligus  meninjau langsung  keadaan  MIN 5 Mukomuko dan juga memberikan pembinaan terhadap tenaga pendidik dan kependidikan di MIN 5 Mukomuko.

Kedatangan Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu disambut  hangat  oleh  Kamad  MIN 5  Mukomuko, beserta seluruh  pegawai  dan  staff Madrasah  Ibtidaiyah Negeri  5  Mukomuko.

Selaku Kepala  Madrasah Jasman, mengucapkan  terimakasih atas  kunjungan Ka Kanwil kemenag provinsi Bengkulu.

“Ini merupakan suatu kehormatan Bagi Kami keluarga MIN 5 Mukomuko, sehingga  dapat  memberi support dan  pembinaan  kepada  dewan  guru dan  staff sehingga terpacu untuk lebih baik kedepannya” Unkapnya.

Dalam  kesempatan   ini, Kepala Kanwil Bustasar,  menyampaikan   beberapa   hal diantaranya ajakan untuk menjadi muslim yang senantiasa  beramal sholeh dan menjunjung nilai Islam.

“melakukan apapun  pekerjaan  niatkan ikhlas karna Allah ta’ala,  sehingga  hati tenang dan ringan dalam melakukan semua  pekerjaan, dan ilmu yang disampaikan kepada siswa menjadi berkah”, ungkapnya.

Lebih  lanjut  ia  juga   menuturkan   dengan   mengedepankan    kualitas  pendidikan  maka Madrasah  Ibtidaiyah Negeri  5  MM mampu  menjadi  lembaga  pendidikan  yang  bermutu dengan tenaga  pendidik dan kependidikan yang berkualitas.

Tak lupa, Bustasar  berpesan  kepada  jajaran ASN untuk disiplin, dalam hal waktu ataupun berpakaian. Dengan memegan prinsip lima budaya kerja Kementerian Agama. (so).

Bagikan :