Ka. KUA Arga Makmur : PelayananTerhadap Masyarakat Harus Menjadi yang Utama

Ka. KUA Arga Makmur : PelayananTerhadap Masyarakat Harus Menjadi yang Utama

Bengkulu Utara (Inmas)-Pelayanan masyarakat harus menjadi yang utama karna Kantor Urusan Agama  merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian Agama harus dan terus berupaya untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Arga Makmur, Senno, S.Pd.I saat memberikan arahan dalam apel pagi di halaman KUA Kecamatan Arga Makmur, Senin, 14 Oktober 2019.

"Pelayanan masyarakat harus menjadi yang utama karna Kantor Urusan Agama  merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian Agama harus dan terus berupaya untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat" jelas senno.

Dikatakan Senno, bahwasanya kita sebagai ASN yang digaji oleh pemerintah sudah menjadi kewajiban kita untuk mengabdikan diri kepada pemerintah dan menjalankan tugas-tugas yang ada dengan penuh tanggung jawab, dalam hal ini tentunya harus sesuai denganTupoksi kita masing-masing.

“Kita selaku ASN Kementerian Agama harus bisa mengutamakan kepentingan perkejaan terlebih dahulu daripada kepentingan keluarga, karena kita sudah digaji dan mengikat kontrak untuk lebih mengutamakan kepentingan pekerjaan” Ungkap Senno

"dalam menjalankan tupoksi kita juga tentunya harus mengutamakan kepentingan-kepentinga Negara  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat daripada kepentingan keluarga" tambahnya.

menutup amanat Senno berpesan kepada seluruh stafnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar senantiasa berperilaku sopan dan ramah, sehingga masyarakat akan merasa dihargai dan tentuya akan memberikan pesan positif bagi kita sebagai ASN Kementerian Agama dalam pandangan masyarakat.

"Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sopan dan ramah, sehingga masyarakat akan merasa dihargai, dan memberikan citra positif bagi kita ASN Kementerian Agama dalam pandangan masyarakat" tutupnya.

 

 

Penulis : Senno,S.Pd.I

 

 

 

Bagikan :