MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu resmi ditutup, Kabupaten Kaur Raih Peringkat IV

MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu resmi ditutup, Kabupaten Kaur Raih Peringkat IV

Kaur (Inmas) - Perhaletan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Mukomuko telah berakhir dengan ditutup secara resmi oleh staf ahli gubernur bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, Soemarno, Sabtu, (12/10/2019).

Berdasarkan keputusan dewan hakim yang dibacakan oleh sekretaris dewan hakim Drs.HM. Soleh, M.Pd, Kafilah kabupaten Kaur meraih peringkat IV setelah berhasil mengumpulkan 6 emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengatakan, prestasi Kabupaten Kaur pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu tahun ini merupakan yang terbaik, dengan memperoleh peringkat empat. Sebelumnya Kabupaten Kaur hanya mampu menembus enam besar pada perolehan medali.

“Alhamdulilah perolehan medali tahun ini sangat membanggakan, dan kedepan akan terus kita perbaiki apalagi pada tahun 2021 Kabupaten Kaur akan menjadi tuan rumah” ungkapnya.

Kakan Kemenag berharap prestasi ini harus dimaknai sebagai sebuah spirit baru untuk maju, memperbaiki kulitas diri, dan jangan lupa perbaiki niat agar apa yang kita lakukan diridhai oleh Allah SWT. [Puji**]

Bagikan :