Pelepasan dan Pemulangan Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko Berlangsung Khidmat

Pelepasan dan Pemulangan Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko Berlangsung Khidmat

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Dengan berakhirnya kagitan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2019 yang ditutup oleh Gubernur Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober, maka berakhir pula semua rangkaian kegitan MTQ, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh kafilah MTQ kabupaten Mukomuko yang berjumlah 58 orang yang mengikuti MTQ dari semua cabang musabaqah.

Pemerintah Daerah bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengadakan pelepasan dan pemulangan peserta kafilah MTQ utusan Kabupaten Mukomuko ketempat tinggalnya masing-masing untuk bisa berkumpul dengan keluarganya masing-masing.

Bupati Mukomuko diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Pemda Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas kesungguhan semua kafilah MTQ kabupaten Mukomuko yang telah tampil dengan maksimal dan telah mengukir prestasi yang gemilang sebagai juara umum, semoga juara ini sebagai anugerah Allah yang mengantar anak-anak meraih prestasi yang lebih tinggi ditingkat nasional.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH juga mengucapkan terima kasih kepada semua kafilah, official dan pelatih atas kerjasama yang baik serta kesungguhan selama mengikuti Traning Centre (TC) sehingga memiliki kemampuan untuk tampil dengan baik dan ini telah terbukti dapat mengukir prestasi juara umum.

Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama sama kita selama ini yang telah membuahkan hasil sebagai juara umum pada MTQ XXXIV tingkat provinsi Bengkulu tahun 2019 di kabupaten Mukomuko ini. Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Kantor Kementerian Agama serta panitia mengucapkan selamat kembali kepada keluarganya masing-masing, dan terucap mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama MTQ berlangsung, selamat berjumpa pada even MTQ tingkat nasional di Padang provinsi Semutera barat tahun 2020 nanti ucap H.Ajamalus  (Elan)

Bagikan :