Siswa Provinsi Bengkulu Berprestasi di Tingkat Nasional

Siswa Provinsi Bengkulu Berprestasi di Tingkat Nasional

Makassar (Inmas)- Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam telah resmi di tutup oleh Direktur PAI Ditjen Pendis Kemenag RI, Rohmat Mulyana Sapdi di Asrama Haji Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 13 Oktober 2019.

    Acara penutupan Pentas PAI Tingkat Nasional IX Tahun ini berlangsung Meriah. Setelah Acara Pentas PAI resmi di tutup,  di lakukan pengumuman pemenang sejumlah cabang perlombaan.

    Thoriq Al-fath Ramadhansyah yang mengikuti cabang Lomba Pidato PAI Tingkat SMP Kategori Putra termasuk yang di sebut sebagai pemenang.

    Thoriq Al-fath Ramadhansyah adalah juara harapan 3 Tingkat SMP Kategori Putra Lomba Pidato PAI Tingkat Nasional IX Tahun 2019 ini. Keberhasilan ini telah mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di Pentas Nasional.

    Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam bapak Drs.H.Hamdani M.Pd yang di dampingi istri  usai pemberian hadiah  dan piagam oleh Direktur PAI mengucapkan selamat kepada Thoriq.



    "Saya ucapkan selamat kepada Thoriq Alfath Ramadhansyah yang telah mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di Pentas Nasional" ucap Hamdani singkat.

    Thoriq Al-fath Ramadhansyah yang lahir di Bengkulu tanggal 16Oktober 2006 adalah buah hati dari pasangan Endang Sumantri,SH,MH dan Robikana,SE,M.Si yang tinggal di Jalan Seruni 1 RT 08 Rw.02 Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

    Dalam event 2 tahunan ini, Pentas PAI Tingkat Nasional IX Tahun 2019 di Makassar Provinsi Bengkulu mengutus  kontingen yang berjumlah 23 orang dengan cabang perlombaan: MHQ,LPP,LCP,LKI,MTQ dan LSN.

Bagikan :