Raih Nilai Tertinggi, Peserta Kahattil Qur’an Mukomuko dapat Reword Umrah

Raih Nilai Tertinggi, Peserta Kahattil Qur’an Mukomuko dapat Reword Umrah

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Salah seorang peserta kafilah MTQ kabupaten Mukomuko meraih nilai tertinggi dari semua cabang, yaitu cabang Khattil Qur’an golongan Kontemporer dengan meraih nilai 99 atas nama Zainuddin Nasution. Atas prestasi meraih nilai tertinggi dari semua cabang maka sebagai penghargaan dan ungkapan terima kasih atas perestasinya yang telah mengharumkan nama baik kabupaten Mukomuko diberikan reward paket umrah gratis dari Taravel umrah  PT. Bimalyndo Hajar Aswat Bengkulu dan cabang kabupaten Mukomuko.

Saya mengucapkan selamat kepada Saudara Zainuddin Nasution atas prestasinya meraih nilai tertinggi dari semua cabang dalam perhelaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2019  ini, atas prestasinya kita sudah bekerjasama dengan Travel Umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad Bengkulu dan Cabang Mukomuko untuk memberikan reward paket umrah gratis ungkap Kepala kantor kemenag kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  berharap dengan adanya reward paket umrah ini akan memberikan motivasi kepada semua peserta kafilah MTQ asal kabupaten Mukomuko untuk berpacu meraih prestasi dimasa yang akan dating harapnya.

Sementara itu Zainuddin Nasional disaat dihungkan selesai menerima reward paket umrah tersebut merasya bersyukur kepada Allah swt atas kesempatan diberikan riwad untuk menunaikan ibadah umrah grartis dan saya mengucapkan gterima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko dan pmpinan PT. Bimalyndo Hajar Aswad yang telah memberikan reward paket umrah garatis ini, semoga ini membawa berkah bagi keluarga saya dan Kemenag Mukomuko serta PT. Bimalyndo Hajar Aswad, semoga lebih sukses dimasa yang akan datang ungkapnya.. (Elan)

Bagikan :