Tampil Memukau, Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko Raih Predikat Juara Umum

Tampil Memukau, Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko Raih Predikat Juara Umum

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Pada perhelaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2019 kafilah MTQ dari kabupaten Mukomuko tampil memukau hampir disemua cabang berkat pembinaan dan latihan yang dikuti oleh peserta kafilah pada saat Trening Centre (TC) dengan sungguh-sungguh melalui pelatihan yang professional.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  menjelaskan bahwa hamper disemua cabang peserta kafilah MTQ dari Kabupaten Mukomuko tampil dengan sempurna dan memukau sehingga hasil akhir berdasarkan hasil rapat Dewan Hakim kafilah kabupaten Mukomuko di daulat peraih juara umum dengan jumlah nilai 121 poin yang terdiri dari 15 emas, 12 perak dan 10 perunggu.

Alhamdulillah pada perhelaan MTQ XXXIV tingkat provinsi Bengkulu tahun 2019 ini kafilah MTQ utusan kabupaten Mukomuko meraih prestasi gemilang yaitu juara umum mengungguli 9 kabupaten/kota se provinsi Bengkulu. Urutan kedua diraih oleh kafilah MTQ Kota Bengkulun dengan nilai 69  dengan porelah 11 emas, 9 perak dan 5 perunggu, sedangkan juara  ketiga diraih oleh kafilah MTQ kabupaten Bengkulu Utara dengan jumlah nilai 54 dengan 4 emas, 10 perak dan 4 perunggu.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko berharap dengan diraihnya prestasi juara umum ini semakin memberikan motivasi bagi masyarakat untuk senantiasa mencintai Al Qur’an, memahami dan mengamalkan isi dan kandungan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Mukomuko yang sejahtera, mandiri dan religius dapat dirasakan oleh segenap masyarakat ungkap H. Ajamalus (Elan)

Bagikan :