Menteri Agama Buka Pentas PAI Tingkat Nasional Ke-IX

Menteri Agama Buka Pentas PAI Tingkat Nasional Ke-IX

Makassar (Inmas)- Menteri Agama RI Bapak Lukman Hakim Saefuddin resmi membuka Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke IX Tahun 2019 di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (10/10)

    Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu yang di wakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha bapak Drs.H.Yasaroh, MHI beserta istri menghadiri acara pembukaan Pentas PAI Tk Nasional di Makassar ini.

    Turut hadir dalam pembukaan ini Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam bapak Drs.H.Hamdani,M.Pd beserta Istri, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara bapak H.Heriansyah, S.Ag, Kasubbag Inmas H.Harisman Joyo, S.Ag,MHI, para Panitia,Tim Aju, Official,Pendamping dan Para Kontingen Pentas PAI Prov  Bengkulu.



    Dalam sambutannya, Menteri Agama RI Bapak Lukman Hakim Saefuddin menegaskan bahwa tidaklah benar Pendidikan Agama di Sekolah akan di hapus.

    "Saya tegaskan, saya tegaskan sekali lagi bahwa tidak benar  Pendidikan Agama pada sekolah akan di hapuskan" tegas Menag

    Acara pembukaan Pentas PAI ini di laksanakan di Asrama Haji Sudian Makassar,prov.Sulawesi Selatan berlangsung meriah. Pentas PAI ini berlangsung dari tanggal 9-14 Oktober 2019.

Bagikan :