Tiba Di Makassar, Kontingen Pentas PAI Bengkulu Disambut Hangat

Tiba Di Makassar, Kontingen Pentas PAI Bengkulu Disambut Hangat

Makassar (Inmas)- Menggunakan pesawat Garuda, kontingen Pentas PAI Provinsi Bengkulu tepat pukul 16:40 WITA tiba di Makassar  yang disambut hangat oleh panitia yakni Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sidrap, bapak H.Irman,S.Ag,M.Si dan kasi PAIS, Masurah Said,S.Ag,M.Pd yang berjumlah 52 orang.

    Kehadiran kontingen ini adalah dalam rangka mengikuti pentas PAI tingkat nasional XI tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI di Asrama Haji Sudian, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 9-14 Oktober 2019. Rabu(9/10).

    Kontingen Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kabag TU, bapak Drs.H.Yasaroh,M.HI, didampingi oleh Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam bapak Drs.H.Hamdani,M.Pd dan kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong bapak Drs.H.Lapulangi,MM.

    Dari Bandar udara Internasional Maros Makassar, kontingen Provinsi Bengkulu diantar ke tempat penginapan di Asrama Haji Sudiang, Makassar.



    Adapun panitia, official, pendamping dan tim Aju adalah Albahri, H.Zakir Ramadhan, Hj.Yusneli, Hj.May Endrawati, Ishak Zuarsyah, S.Kom,M.Pd, Guntur Ismadi,S.Sos.I, Sri Suryanti, Iprin, Insaudi Hartono,M.Pd, Kiki Yulia Hanafiayanti, H.Harisman Joyo,M.Hi, Efran Sosqa dan Gefie Yulita.

    Adapun peserta pentas PAI yang akan mengikuti lomba yaitu sebanyak 23 orang yang merupakan siswa siswi yang berasal dari SD, SMP dan SMA yang ada di Provinsi Bengkulu.



    Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kabag TU bapak Drs.H.Yasaroh,M.HI di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan peserta pentas PAI dari Provinsi Bengkulu telah siap mengikuti pentas ini dan peserta telah di siapkan secara matang kemudian berharap diantara peserta ini dapat mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu.

    "Para peserta dari Provinsi Bengkulu telah siap mengikuti Pentas PAI tk.Nasional tahun 2019 di Makassar ini" tegas bapak Yasaroh.

    "Tentu saja berharap diantara peserta ini dapat mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu," ungkap bapak Yasaroh mengakhiri.

    Pentas PAI ini akan berlangsung dari tanggal 9-14 Oktober 2019 di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bagikan :