Bersama TP4D, Kemenag Kaur Opname Progres Pembangunan KUA Kaur Selatan

Bersama TP4D, Kemenag Kaur Opname Progres Pembangunan KUA Kaur Selatan

Kaur (Inmas) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur melaksanakan Opname proyek pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan Kaur Selatan bersama tim Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, Rabu, (09/10/2019).

Untuk diketahui, Opname merupakan kegiatan pengukuran dan atau pemeriksaan terhadap hasil dari suatu pekerjaan dengan tujuan untuk mengetahui capaian (progress) dari suatu pekerjaan tersebut.

Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bujang Ruslan, MPd mengatakan, pengawalan TP4D tidak hanya di pelaksanaan Opname saja, melainkan sejak awal perencanaan hingga nanti proses pekerjaan selesai.

Sementara itu, Kasi Pengelolaan barang bukti dan barang rampasan A. Ghufroni, SH mengatakan pelaksanaan Opname  dilaksanakan untuk mengetahui progress dari pada pekerjaan.

“kegiatan ini dilaksanakan untuk menghitung jumlah volume yang sudah terpasang berapa persen. Selanjutnya kita cek apakah sesuai dengan jadwal pekerjaan yang dilaksanakan apa belum” ungkapnya. [Puji*]

Bagikan :