MTsN 6 MM Terima Kunjungan Tim Monev Sarpras Kanwil Kemenag Prov Bengkulu

MTsN 6 MM Terima Kunjungan Tim Monev Sarpras Kanwil Kemenag Prov Bengkulu

Mukomuko (Inmas)-Kamis, (03/09), Madrasah Tsnawiyah Negeri 6 Mukomuko menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Sararan dan Prasarana (Monev Sarpras) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Tim berjumlah empat orang, yaitu Kasi Sarpras, Mulyadi, M.Pd, beserta tiga orang JFU Sarpras dan Krev, Emil Yadi, Supriyadi dan Sulianto.

            Dalam kesempatan tersebut, tim meninjau bangunan yang berada di Mtsn 6 Mukomuko, mulai dari bangunan untuk Ujian, kemudian meminta data jumlah siswa, jumlah ruangan, jumlah Server dan Komputer untuk ujian.

            Ketua Tim Monev, Mulyadi meminta agar madrasah segera mengisi form pengusulan sarpras melalui aplikasi online. Ia berharap paling lambat tanggal 5 September 2019 data sudah diselesaikan.

            Kepala Tata usaha MTsN 6 Mukomuko, Sri maryati yang mendampingi tim monev mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kanwil. Dengan kunjungan tersebut tim bisa mengetahui keadaan Sarpras di MTsN 6 Mukomuko, sehingga diharapkan dapat dijadikan landasan kebijakan pengadaan atau pemeliharaan Sarpras kedepan.

            “Kalau Ruangan Kelas cukup, bahkan ada ruang kelas dijadikan ruangan perpustkaan, tapi meubeleirnya tidak ada, bahkan sampai pinjam, selain itu ruang ujian juga masih menggunkan laboratorium IPA, itu pun peralatanya belum ada, server baru satu, client tidak ada, sehingga saat ujian mengandalkan partisipasi dari siswa, wali murid,” jelas Sri.

            Dengan keadaan tersebut, Sri maryati berharap agar dengan kunjungan ini tim dapat mmebuat kebijakan untuk kemajuan madrasah. Sarpras yang memadai demi Madrasah hebat bermartabat. (Mustopa)

 

 

Bagikan :