Kepala MAN 1 Lebong Yang Baru Siap Emban Amanah Dalam Mengembangkan Kualitas Pendidikan

Kepala MAN 1 Lebong Yang Baru Siap Emban Amanah Dalam Mengembangkan Kualitas Pendidikan

Lebong (Inmas)- Bertempat di Ruang Kepala MAN 1 Lebong, pada Hari Jum’at 20 September 2019 dilaksanakan Serah Terima Jabatan antara Kepala Madrasah yang lama- Emi Suswati, M.Pd dengan Kepala Madrasah yang baru-Nopi Epi Puspita, M.Pd, disaksikan oleh seluruh Guru dan Tenaga Tata Usaha sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Emi menyerahkan segala inventaris dan hal yang berkaitan dengan MAN 1 Lebong dan berpesan kepada Nopi agar melanjutkan program-programnya dalam mencerdaskan anak bangsa.

Menyamput pesan tersebut,  Kepala MAN 1 Lebong yang baru dilantik-Nopi Epi Puspita, M.Pd siap emban amanah baru dalam meningkatkan kualitas peserta didik secara akademis dan spiritual di MAN 1 Lebong.

Adapun Pada beberapa hari sebelumnya (13/09) untuk Kepala MAN 1 Lebong yang baru telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  bersama 15 pejabat lainnya.

Dan selain Kepala Madrasah, untuk Kepala Urusan Tata Usaha juga mengalami pergantian, sebelumnya dijabat oleh Mat Syairun yang pindah ke tempat tugas baru di MTsN 2 Lebong digantikan oleh Elvi Seswida yang sebelumnya sebagai Kaur TU di MTsN 1 Lebong. (Malvinas RNBS)

Bagikan :