Marching Band MAN 2 Kota Bengkulu Atraksi Di HUT TNI

Marching Band MAN 2 Kota Bengkulu Atraksi Di HUT TNI

Kota Bengkulu (Inmas) 08/10-Sambutan hangat dan tepuk tangan gemuruh langsung menggema di Lapangan Sriwijaya Makorem 041/Gamas, Jalan Pembangunan Nomor 03 Padang Harapan Kota Bengkulu, hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019, saat atraksi grup Fatmawati Marching Band Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu tampil.

 

Grup marching band MAN 2 Kota Bengkulu ini dipercaya tampil mengisi acara hiburan pada upacara peringatan HariUlangTahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74. Dimana, kesempatan ini diraih setelah mereka berhasil menjuarai Lomba Marching Band yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke-74 seperti yang pernah diberitakan sebelumnya. Lomba ini diikuti oleh 14 kelompok peserta,  tingkat SLTA. Mengingatkan kembali, pemenang lomba tingkat SLTA, Juara 1 diraih oleh MAN 2 Kota Bengkulu dengan perolehan nilai 339. Juara 2 diraih MAN 1 Kota Bengkulu dengan perolehan nilai 324, dan Juara ke-3 diraih SMAN 7 Bengkulu dengan perolehan nilai 315.

 

Mereka tampil usai pelaksanaan upacara bersama beberapa grup marching band sekolah lain. Grup marching band Fatmawati MAN 2 Kota terlihat lincah memainkan beberapa music perjuangan, sehingga tampilan siswa-siswi MAN 2 Kota Bengkulu ini mendapat apresiasi dari seluruh peserta upacara yang terdiri dari prajurit TNI  baik angkatan darat, laut dan udara, serta unsure Polri, ASN, perwakilan perguruan tinggi dan para pelajar.

 

Danrem 041/Gamas menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada grup Marching Band Fatmawati MAN 2 Kota Bengkulu yang telah sukses tampil pada pelaksanaan Upacara Parade 5 Oktober 2019 di Lapangan Sriwijaya Makorem 041/Gamas. (Herwin Cahyadi/Popi)

 

 

Bagikan :