Siapkan Pangan Sehat, Ka. MAN 2 Kepahiang Sharing dengan Pedagang Kantin

Siapkan  Pangan Sehat, Ka. MAN 2 Kepahiang Sharing dengan Pedagang Kantin

Kepahiang (Inmas) 9/10 – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd bersama 4 orang pedagang kantin sharing membahas keamanan pangan kantin yang berlangsung di Ruang perpustakaan, Senin 7/10.

“Untuk mewujudkan siswa sehat tentunya didukung oleh kantin yang sehat, begitu pula di MAN 2 Kepahiang kita selalu adakan pendekatan kepada pedagang kantin agar selalu memperhatikan pangan yang disajikan dengan cara melakukan berupa sharing dengan pedagang kantin,” ujar Ros.

“Setiap pangan yang disajikan harus bebas dari bahan tambahan makanan (BTP) yakni pegawet, pewarna, dan pemanis. 5 orang pedagang kantin di MAN 2 Kepahiang yakni Sutiarti, Kobri, Nasma, Agussalim, dan Gadis. Mereka menyajikan pangan yang beragam dengan kategori sehat semuanya,” tambah Ros.

Diakhir sambutannya, Ros berharap semoga ke depan kantin MAN 2 Kepahiang akan menyajikan pangan yang lebih baik lagi dengan memperhatikan bahan pokok, tempat saji, bahan tambahan yang ditambahkan pada pangan tersebut, karena Madrasah akan selalu mendukung pedagang kantin dengan memperhatikan sarana kantin. (Erna)

 

Bagikan :