Bengkulu Selatan Ikut Pawai Taaruf

Bengkulu Selatan Ikut Pawai Taaruf

Bengkulu Selatan (Inmas)- Dalam rangka ikut memeriahkan rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke XXXIV Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Muko-muko, Kabupaten Bengkulu Selatan mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Panitia diantaranya pawai taaruf kendaran hias. Satu unit kendaraan hias sengaja diboyong dari Kabupaten Bengkulu Selatan untuk ambil bagian pada pawai taaruf. Kendaraan dihias dengan replika Al-Quran,Ka'bah, dan Kubah Masjid. Disampaikan salah satu panitia asal kabupaten Bengkulu Selatan bahwa diperkirakan lebih dari 50 kendaraan ambil bagian pada pawai tersebut, selain diikuti oleh perwakilan dari kabupaten/Kota seprovinsi Bengkulu pawai ini juga diikuti oleh Instansi Vertikal dan OPD Ka upaten Muko-muko. 

Pawai kendaraan hias ini disambut antusias oleh warga kabupaten Muko-muko,sepanjang jalur pawai masyarakat memadati jalan untuk menyaksikan pawai tersebut,mulai dari pelajar hingga ibu rumah tangga memadati jalan yang dilalui. 
Pawai dilepas secara langsung oleh Bupati Muko-muko H. Choirul Huda, SH dan Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu Drs. H.Bustasar.MM.M.Pd dan disaksikan pula oleh seluruh Kepala Kemenag dari Kabupaten Kota termasuk Ka.Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.MHI.
Selaku Kepala Kemenag H. Arsan berharap agar pada MTQ tahun ini Bengkulu Selatan mendapat nominasi sebagai juara diberbagai cabang lomba mengingat persiapan yang dilakukan telah cukup matang, mulai dari pelaksanaan MTQ ditingkat kecamatan hingga ketingkat Kabupaten yang telah memilih Kafilah-kafilah terbaik. "Semoga Kafilah kita akan membawa gelar juara dan mengharumkan nama kabupaten Bengkulu Selatan"harap H. Arsan. (Dina) 
Bagikan :