Senam Germas, Kemenag Benteng Undang OPD Lintas Sektoral

Senam Germas, Kemenag Benteng Undang  OPD Lintas Sektoral

Benteng (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengundang OPD lintas sektoral dalam implementasi masyarakat hidup sehat  dengan melaksanakan Senam gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) di halaman Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat (04/10).

Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Benteng H. Sipuan, S.Ag., MM berharap dengan adanya pelaksanaan gerakan masyarakat hidup sehat (germas) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dapat memberikan perubahan kepada masyarakat untuk lebih sadar akan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan lingkungan.

"Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani kami dari Kemenag Benteng sangat mendukung untuk melakukan kegiatan senam germas" ujar Sipuan.

Ka. Kemenag Benteng mengharapkan senam germas bukan hanya dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah saja, tetapi juga dilakukan di seluruh jajarannya. "Saya menghimbau seluruh Madrasah dan KUA ataupun OPD yang berada di wilayah Kab. Benteng agar dapat menerapkan senam germas supaya terciptanya masyarakat yang sehat" harap Sipuan. (pay)

Bagikan :