Tingkatkan Kinerja ASN, Kemenag BU Gelar Workshop SI-EKA

Tingkatkan Kinerja ASN, Kemenag BU Gelar Workshop SI-EKA

Bengkulu (Inmas) - Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa, (01/10) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Workshop Sistem Informasi Elektronik ASN (SI-EKA).

Acara yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag., M.H.

Ketua panitia pelaksana, Choiril Anwar, S.Pd dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan selama 1 hari penuh dan diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Kepala Seksi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag., M.H dalam arahannya mengatakan bahwa Kementerian Agama saat ini tengah membangun aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja Aparatur Sipil Negara atau SI-EKA sehingga perlu diadakan sosialisasi kepada seluruh ASN Kemenag terkait cara penginputan seluruh kegiatan kedinasan mulai kegiatan tahunan sampai kegiatan harian.

Selanjutnya H. Heriansyah berharap agar seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dapat segera menerapkan dan mengimplementasikan penggunaan Aplikasi SIEKA sesuai dengan kinerja harian, tugas pokok dan fungsinya masing-masing. (rb)

Bagikan :