Siswa MAN Seluma, Juara Lomba Kaligrafi Peringatan HUT TNI Ke 74

Siswa MAN Seluma, Juara  Lomba Kaligrafi  Peringatan HUT TNI Ke 74

Seluma (Inmas) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma kembali mengukir prestasi dengan menjuarai lomba Seni Lukis kaligrafi tingkat SLTA yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0425 seluma pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 yang dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Oktober 2019 bertempat di Kodim 0425 Seluma.

Dia adalah Preno Anggara Putra, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma, Desa Tumbuan Kec. Lubuk Sandi, berhasil meraih juara II lomba Seni Lukis kaligrafi  tingkat SLTA kabupaten Seluma tahun 2019. Hadiah dari Komandan Kodim 0425 Seluma, dia terima, usai upacara bendera peringatan hari ulang tahun TNI ke 74 tahun 2019 di halaman di Kodim 0425 Seluma

Kepala MAN Seluma, H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I usai siswanya menerima Penghargaan menyampaikan, berhasilnya siswanya meraih prestasi dalam rangka HUT TNI 74 tahun 2019 adalah prestasi sekaligus kebanggaan bagi dirinya dan Madrasah secara umum.

Keberhasilan Preno Anggara Putra, ulas Nodi, sekaligus jadi motivasi bargi rekan-rekannya agar lebih giat dengan meningkatkan potensi dan prestasi gemilangnya di masa datang. Sukses atau tidaknya seseorang, sebenarnya bukanlah ditentukan oleh orang lain, walau orang lain dimaksud adalah rekan atau saudaranya, tapi ditentukan oleh dirinya sendiri.

Secara teknis, jelas Nodi, lomba Seni Lukis Kaligrafi  tingkat SLTA se Kab. Seluma itu dilaksanakan tanggal 3 Oktober lalu, dan penyerahan hadiahnya dilaksanakan, usai upacara bendera peringatan HUT TNI ke 74. “Seluruh peraih juara dari berbagai jenis lomba dan pertandingan, dalam rangka memeriahkan HUT TNI, tahun 2019, dilaksanakan usai upacara bendera hari ini”, katanya. (SA).

Bagikan :