Final Bengkulu Selatan Kirim 42 Kafilah MTQ Provinsi

Final Bengkulu Selatan Kirim 42 Kafilah MTQ Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas). Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXXXIV Tingkat Provinsi di Kabupaten Muko-Muko telah semakin dekat, dijadwalkan agendanya akan dimulai pada 7-12 Oktober mendatang. Bengkulu Selatan sebagai salah satu Kabupaten peserta MTQ telah final mengutus 42 orang Kafilah yang akan mengikuti sebanyak 21cabang lomba.

Dijadwalkan para Kafilah akan berangkat pada Minggu (6/10) bersama Panitia dan Dewan Hakim dari Bengkulu Selatan. Keberangkatan akan menggunakan 3 Bis Pemerintah Daerah. Disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim.MHI selaku Penanggung Jawab Teknis MTQ Kabupaten Bengkulu Selatan menyatakan bahwa rapat akhir persiapan pemberangkatan Kafilah telah dilaksanakan dan pelepasan secara resmi akan dilaksanakan pada Jumaat (4/10) siang.

Kepada Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan mengharapkan doa agar keberangkatan dan proses lomba hingga kepulangan Kafilah di Kabupaten Muko-muko dapat berjalan lancar. " Mohon doa dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan agar Kafilah kita dapat membawa nama harum Kabupaten Bengkulu Selatan". ungkap H. Arsan (Dina) 

Bagikan :