50 Pasang Catin Kabupaten Kepahiang Ikuti Binwin Angkatan 2

50 Pasang Catin Kabupaten Kepahiang Ikuti Binwin Angkatan 2

Kepahiang (Inmas)- Setelah melaksanakan Apel Hari Batik sedunia Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang  melaksanakan agenda membuka pembinaan calon pengantin angkatan II yg di hadiri 50 pasang catin Utusan dari KUA Se Kab. Kepahiang.(02/10)

    Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang di Kasubag TU,  para Kasi,  Penyelenggara, Ka KUA dan Kepala Madrasah se Kab. Kepahiang.

    Dalam Sambutanya Drs. H. Mulya Hudori Selaku Kepala Kemenag menghimbau kepada para catin sebelum melakukan pernikahan luruskan niat, bulatkan tekad, jaga ke ikhlasan dan kesucian menuju bahtera rumah tangga yang Sakinah mawadah warohmah.

    "Karena jika salah niat tidak sedikit bahterah karam di tengah jalan, Pahami karakter masing-  untuk di pupuk dalam ikatan toleransi berumah tangga. Harus saling menjaga dan melindungi ujar Mulya

    Dan di akhir penutupan beliau menyampikan bahwa ke depan batas usia nikah laki – laki dan perempuan ditetapkan yaitu 19 tahun dan jika syarat itu sudah terpenuhi Kepala KUA boleh mencatat proses akad nikah.Rha

Bagikan :