Ka.KUA Ipuh : Majelis Taklim merupakan Aset Bangsa

Ka.KUA Ipuh : Majelis Taklim merupakan Aset Bangsa

Mukomuko (Inmas)- Majlis taklim adalah aset bagi bangsa karena melalui kegiatan majlis taklim ini lah si'ar islam terus di jalankan. Hal ini disampaikan oleh Ka. KUA Kec. Ipuh Afandi Rahman dalam acara Majelis Taklim di Masjid Jamik Annur Desa Pulai Payung, Jumat (27/09).

" Majlis Taklim adalah aset bagi bangsa ini karena melalui kegiatan majelis Taklim ini lah syi'ar islam terus dijalankan" ungkapnya.

“Majlis Taklim Adalah Jembatan bagi umat Islam untuk terus menyiarkan Panji panji Keimanan” tambahnya.

Hal ini menyikapi situasi dan kondisi saat ini dimana masyarakat sedang dilanda musim kemarau panjang ditambah lagi dengan situasi politik yang dan stabilitas keamanan yang kurang aman. Sehingga Majelis Taklim diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ukhuwah dikalangan umat Islam.

Pengajian ini dilaksanakan di Masjid.Jamik An nur Desa Pulai Payung yg diisi ceramah agama oleh Ustdz Ari Saputra,S.HI penghulu Kua Ipuh yang menyampaikan materi pentinnya sebuah kesabaran dan kesyukuran dalam pribadi setiap orang-orang beriman.

Afandi Rahman menyambut baik agenda dan program Majelis Taklim apalagi dengan situasi saat ini, kita perlu memuhasabah diri kita masing-masing sehingga Allah SWT melimpahkan berkah dan nikmatnya untuk kita semua.

(Tisna).

Bagikan :