Tingkatkan Kompetensi, Guru MTsN 4 Mukomuko ikuti kegiatan MGMP MATEMATIKA

Tingkatkan Kompetensi, Guru MTsN 4 Mukomuko ikuti kegiatan MGMP MATEMATIKA

Mukomuko (Inmas)-Guru Matematika MTsN 4 Mukomuko mengikuti  (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) MGMP wilayah selatan di SMPN 12 Mukomuko. Dengan 21 guru Matematika dari setiapa sekolah, pada kesempatan ini MGMP dihadiri oleh bapak Malaka Hinata, S.Pd sebagai ketua MGMP dan Pemateri bapak Saykoni, S.Pd dari SMPN 3 Mukomuko dengan Tema Pemanfaatan IT abad 21, Rabu (25/9).      

MGMP ini membahas tentang RPP dan Evaluasi menggunakan IT yang bertujuan untuk guru-guru supaya memanfaatkan IT dengan baik dengan cara pembelajaran yang lebih maju  Seperti halnya menggunakan Quizizz yaitu Aplikasi Guru dan Murid dalam belajar mengerjakan soal-soal yang disiapkan diaplikasi dan anak bisa mengerjakan melalui HP atau menggunakan Edmode untuk mengerjakan Tugas/PR yang lebih Mudah.

Kepala Sekolah MTsN 4 Mukomuko berharap guru-guru lainnya punya kesempatan mengikuti kegiatan yang bersifat menunjang pembelajaran disekolah.

“kita berharap guru  MTsN 4 Mukomuko dapat mengikuti segala kegiatan yang berhubungan dengan guru-guru sekolah lainnya diwilayah kabupaten agar selalu dapat informasi terbaru tentang pembelajaran siswa ataupun lainnya yang dapat memperbaiki atau menjadi lebih baik proses kegiatan belajar mengajar disekolah.” Ujar Mashuri.

Adriyanti, S.Pd selaku guru MTK MTsN 4  Mukomuko menyatakan rasa senang dan gembira mendapat kesempatan mengikuti kegiatan MGMP MTK. Serta berharap dapat mengaplikasikan ilmu yang di peroleh dari kegiatan MGMP.  (Samino)

Bagikan :