Ka.Kanwil Kemenag : Ikuti semua tangkai lomba dengan sebaik-baiknya

Ka.Kanwil Kemenag : Ikuti semua tangkai lomba dengan sebaik-baiknya

Bengkulu (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd Melaksanakan Pelepasan Kontingen Pentas PAI dan PORSADIN di halaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Rabu (2/10)

Kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional XI Tahun 2019 akan dilaksanakan Pada hari/Tanggal Rabu s.d Selasa, 9 s.d 15 Oktober 2019 di Sulawesi Selatan, kontingen yang mewakili Provinsi Bengkulu sebanyak 19 orang yang akan mengikuti berbagai macam  tangkai lomba diantaranya  MHQ 2 orang dari tingkat SD dan SMP.  MTQ 3 orang tingkat SD, SMP dan SMA.  LPP 2 orang dari tingkat SMP dan SMA, LCP 4 orang peserta tingkat  SD dan LCP 3 orang peserta  dari tingkat SMP. LKI 1 orang dari tingkat SMP serta  LSN 4 Orang daritingkat  SMA.

Selanjutnya Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) IV Tingkat Nasional Tahun 2019 akan dilaksanakan Pada hari/Tanggal Rabu s.d Senin, 23 s.d 28 Oktober 2019 di Bangka Belitung,  kontingen yang mewakili Provinsi Bengkulu yaitu 17 peserta putra dan putri terbaik Provisni Bengkulu yang akan akan mengikuti 9 cabang akan diperlombakan.

Dalam acara pelepasan ini Ka.Kanwil menyampaikan kepada seluruh kontingen yang mewakili provinsi Bengkulu agar bisa mengikuti semua tangkai lomba dengan sebaik-baiknya, karena yang baik tentu akan menjadi juara.

“Yang penting ikuti semua cabang lomba sebaik-baiknya, yang baik tentu akan menjadi juara, maka dari itu yakinlah adek-adek yang terpilih ini adalah duta-duta Bengkulu yang terbaik di provinsi Bengkulu baik tingkat SD, SMP maupun SMA, tentu kualitas yang dimiliki akalian adalah yang terbaik tingkat nasional, mudah-mudahan apa yang kita semua cita-citakan bisa terwujud” Ujarnya.

Besar harapan Ka.Kanwil agar kontingen-kontingen Bengkulu bisa menorehkan prestasi terbaiknya di tingkat Nasional, segenap Aparatur Sipil Negara Kantor Wilayah Kementerian Agam Provinsi Bengkulu  kususnya dan masyarakat provinsi Bengkulu Mendoakan semoga adek-adek sehat dan berhasil sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

 

Bagikan :