Penyuluh Agama Islam Non PNS Ujan Mas Kepahiang Go To School

Penyuluh Agama Islam Non PNS Ujan Mas Kepahiang Go To School

Kepahiang (Inmas)- Penyuluh Agama Non PNS Darsun Awalmi, S. Sos. I mengadakan penyuluhan dengan berkunjung ke sekolah menengah pertama, tepatnya di SMPN 03 Ujan Mas yang berada di desa Tanjung Alam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. Darsun dalam kunjungan ini langsung di temui oleh kepala SMPN Ujan Mas bapak Yusgunawan, M. Pd.  (26/09)

    Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Al-muttaqin desa Tanjung Alam dengan rangkaian kegiatan diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah, ta'lim (taushiyah) dan di lanjutkan dengan tahfidzul qur'an (menghafal ayat-ayat Al-qur'an)  bagi siswa-siswi SMPN 03 Ujan Mas. Kegiatan ini langsung di bawah bimbingan ustadz Darsun yang diadakan seminggu 2 kali yaitu hari Selasa dan Jumat.

    Kepala sekolah SMPN 03 Ujan Mas pak Yus menyampaikan bahwa program ini adalah merupakan salah satu ektra Kurikuler sekolah yang diadakan guna membina nilai-nilai keagamaan dan akhlak siswa serta rasa Cinta terhadap Al-qur'an.

    Kepala KUA Kecamatan Ujan Mas H. Mudahri, S. Ag MH sangat mendukung program penyuluh Go to School ini, Penyuluh harus menebarkan dakwah Islam kesemua lini bukan hanya di masjid, majlis taklim, TPA semata, akan tetapi ke sekolah-sekolah juga. Beliau berharap penyuluh go to school ini bisa diikuti oleh penyuluh-penyuluh Non PNS lainnya.

Bagikan :