Siswa MTs Mamba’ul Ulum Ikuti Kompetisi LCC Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Bengkulu Tengah 2019

Siswa MTs Mamba’ul Ulum Ikuti Kompetisi LCC Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Bengkulu Tengah 2019

Benteng (Inmas) – 25/09 Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ( Disdikpora) Bengkulu Tengah hari ini menggelar lomba cerdas cermat ( LCC ) Matematika  tingkat SMP/MTS se–Kabupaten Bengkulu Tengah.  Perlombaan tersebut berlangsung hari ini, Rabu 25 September 2019 bertempat di Aula SMP N 1 Bengkulu Tengah.

Ajang bergengsi ini juga diikuti oleh siswa MTs Mamba’ul Ulum Bengkulu Tengah dengan didampingi guru mereka Sarini, S.Pd sebagai perwakilan Kepala Madrasah. Sarini mengatakan tim cerdas cermat MTs Mamba’ul Ulum Bengkulu Tengah telah siap mengikuti ajang bergengsi lomba cerdas cermat tersebut.

“Anak-anak telah mempersiapkan diri sejak lama supaya mantab mengikuti lomba agar bisa mendapatkan hasil yang diharapkan” kata Sarini.  Mempersiapkan diri dengan latihan , memahami mempelajari soal-soal  matematika supaya siswa siap,sigap dan tangkap dalam berkompetisi.

Sarini sebagai pendamping berharap kepada siswa mereka agar berlomba dengan cerdas dan cermat sesuai nama perlombaan supaya menjadi juara yang diharapkan untuk mengharumkan nama madrasah dan bisa berkompetisi tingkat lebih tinggi.

Terpisah, Kepala MTs Bengkulu Tengah Rengga Setiawan, S.Pd mendukung penuh siswanya mengikuti ajang perlombaan tersebut “ Pesan saya lakukan yang terbaik, sehingga kalian siswa Mts Mamba’ul Ulum Bengkulu Tengah menjadi yang terbaik, dengan mendapatkan prestasi bisa menjadi dorongan siswa-siswa lain untuk ikut berkompetisi” pungkasnya. (pay)

Bagikan :