Senam Germas Tingkat Kabupaten, MI Al Islam Karang Pulau Sabet Juara 1

Senam Germas Tingkat Kabupaten, MI Al Islam Karang Pulau Sabet Juara 1

Bengkulu (Inmas) - MI Al Islam Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih juara 1 dalam lomba senam Germas Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, (25/9).

Dalam lomba senam yang dipusatkan di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, MI Al Islam berhasil memikat hati para dewan juri dan menyingkirkan peserta lain dari SD/MI yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala MI Al Islam Kabupaten Bengkulu Utara, Sarna, S.Pd menanggapi hal tersebut mengaku bersyukur dengan hasil yang sudah diraih anak-anaknya dalam lomba senam Germas tingkat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, tidak menduga bisa meraih juara 1 senam Germas Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara” ucap Sarna.

Selanjutnya Sarna memohon do’a dan dukungan kepada semua masyarakat agar MI Al Islam dapat terus menampilkan hasil terbaik, karena masih akan terus bersaing dengan kontestan lainnya dalam even selanjutnya.

“Mohon do’a dan dukungannya agar MI Al Islam bisa terus menampilkan yang terbaik hingga bisa melaju sampai ke tingkat provinsi untuk mengikuti lomba senam yang sama” tutup Sarna. (sn)

Bagikan :