Jelang MTQ Provinsi, Kemenag Bersama Pemda Gelar Rapat Final

Jelang MTQ Provinsi, Kemenag Bersama Pemda Gelar Rapat Final

Bengkulu (Inmas) - Menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Muko-muko yang hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Final Persiapan, Selasa, (24/5).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H serta dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kab. Bengkulu Utara dan Official.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dalam rapat tersebut berharap kepada panitia yang tergabung dalam persiapan pemeberangkat Kafilah MTQ Kabupaten Bengkulu Utara agar mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan, mulai dari mekanisme pemberangkatan, kesiapan penginapan di lokasi hingga kesiapan peserta dalam mengikuti lomba.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut H. Heriansyah juga berharap sebelum pemberangkatan, peserta bisa diikutkan dalam program Training Centre (TC) minimal 3 hari sebelum peserta diberangkatkan ke lokasi lomba.

“Saya harap, sebelum peserta kita dberangkatkan, minimal peserta kita dikumpulkan dan diikutkan dalam pogram Training Center (TC) setidaknya 3 hari, agar peserta kita memiliki persiapan yang matang” ucap H. Heriansyah.

Terakhir H. Heriansyah juga mengharapkan kepada para Official maupun pendamping agar secara full time memberikan pendampingan kepada kafilah kita yang akan mengikut lomba. (rb)

Bagikan :