KUA Karang Tinggi Jadi TIM Penilaian Akreditasi Puskesmas Ujung Karang

KUA Karang Tinggi Jadi TIM Penilaian Akreditasi Puskesmas Ujung Karang

Benteng (Inmas) - Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari, S.Ag ikut andil dalam penilaian akreditasi Puskesmas Ujung Karang. Maksud dan tujuan pelaksanaan penilaian yg dilaksanakan Tim surveyor dari pusat untuk mengetahui  sejauh mana fakta-fakta pelayanan di Puskesmas Ujung Karang pada masyarakat dan penilaian meliputi bidang manejemen dan kemasyarakatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh tim surveyor dari Jakarta, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah, Kapolsek Kecamatan Karang Tinggi, Koramil, kepala puskesmas beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.     

Memohon berkah dan kelancaran kegiatan, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Puskesmas setempat, Rabu (25/09) pukul 09.00 WIB diawali dengan do’a yang dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama Karang Tinggi Sanari, S. Ag.

Sanari, S.Ag ketika ditemui di ruang kerjanya berharap Puskesmas Ujung Karang mendapatkan nilai terbaik. “Puskesmas adalah  mitra strategis KUA, dan saya tahu persis sepak terjang Puskesmas Ujung Karang selama ini dalam melayani masyarakat” terang Sanari.

“Semoga nantinya dengan adanya penilaian akreditasi Puskesmas Ujung Karang yang dilakukan oleh Tim Surveyor dari Jakarta bisa meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Karang Tinggi khususnya di Desa Ujung Karang” kata Sanari, S.Ag.

“Semoga Puskesmas Ujung Karang bisa terus bersinergi dengan KUA Kecamatan Karang Tinggi dalam melaksanakan tugas mewujudkan masyarakat sehat” tutup Sanari. (Iza)

Bagikan :