Siswa MTsN 02 Kepahiang Raih Prestasi di Ajang Lari 5K

Siswa MTsN 02 Kepahiang Raih Prestasi di Ajang Lari 5K

Kepahiang (Inmas)- Atlet lari dari MTs N 02 Kepahiang berhasil meraih juara 1 putri, juara 3 putri dan juara harapan 1 putri. Sedangkan satu-satu nya atlet putra dari MTS N 02 Kepahing berhasil meraih juara ke 3 pada lomba lari 5K dalam rangka FESTIVAL MOUNTAIN VALLEY yang berlangsung di lapangan sidorejo kabawetan kabupaten kepahiang.

    Lomba lari ini di ikuti atlet dari berbagai kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu. Lomba lari ini merupakan salah satu cabang olahraga yang dilombakan pada acara festival mountain valley yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu 5K putra dan 5K putri.

    Kepala Sekolah MTSN 02 Kepahiang Bahrun Nasir Mengungkapkan Pada kategori  5K putri atlet dari MTS N 02 Kepahiang yang bernam wica karo linza berhasil mencapai garis finis yang pertama, dan indri ismiati finis di urutan ketiga sedangkan rinata yohanes finis dengan urutan ke empat.

Sedangkan untuk kategori 5K putra satu-satunya peserta dari MTS N 02 Kepahiang atas nama rian rianto berhasil menempati posisi finis ke tiga, menurut beliau ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk MTS 02 Kepahiang, jangan berpuas diri terus berlatih semoga akan menjadi lebih baik dan Atlet yang professional. (Firdaus)

Bagikan :