Siswa MA Al-Munawwaroh Kepahing Masuk Tiga Besar Juara Lomba Kolase Dan Lomba Melukis

Siswa MA Al-Munawwaroh Kepahing Masuk Tiga Besar Juara Lomba Kolase Dan Lomba Melukis

Kepahiang (Inmas)– Siswa MAS 02 al-Munawwaroh Kepahiang Intan Lestari, Bayu Dwi AnggaReksa dan Regian Ramadhan mengharumkan nama madrasah. Mereka berhasil masuk tiga besar juara lomba kolase dan Lomba Melukis dalam Ajang Kepahiang Mountain valley Festival Tahun 2019 yang diikuti sekitar 500 siswa.

    Kepahiang Mountain valley Festival Tahun 2019 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang. Kegiatan diselenggarakan  Selasa (23/9/2019) dan akan berlomba lagi pada hari Kamis (26/9/2019) untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 di Booth/Stand Perkebunan Dinas Pertanian Lapangan Sidorejo kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

    Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah MA Al Munawaroh Syarif Hidayatullah menyampaikan Pada lomba tersebut, MAS 02 al-Munawwaroh Kepahiang di bawah binaan Guru Mapel PAI , Z. Miko, S.PdI  mengirimkan beberapa perwakilannya pada ajang lomba melukis.

    Mereka harus berkompetisi dengan ratusan siswa lain Se-Kabupaten Kepahiang. Usaha dan latihan selama ternyata tidak sia-sia. Mereka berhasil masuk dalam 3 besar pada masing-masing mata lomba. Semoga Prestasi ini  akan dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi pada waktu yang akan datang. M. Syarif Hidayatullah

Bagikan :